Minggu, 22 Januari 2017

Pekan Ceria Awal Tahun 2017

Mengawali tahun 2017 Kampung Dongeng Bogor mengadakan pekan ceria di minggu ketiga dibulan Januari. kegiatan ini rutin diadakan sekali dalam sebulan dengan berbagai kegiatan yang menarik diantaranya : dongeng ceria, sulap dan aneka kreatifitas yang dilaksanakan oleh relawan Kampung Dongeng Bogor Raya. untuk hari ini cukup spesial karena dihadiri Ibu Kabid perpustakaan Endah Suhartini beserta ibu  Kasi Nina Yohana yang turut memeriahkan dalam acara.

Sorak soray anak pun terdengar ketika Kak Iki Yosan membuka kegiatan ini dengan ciri khasnya membuat anak-anak semangat untuk mengikuti kegiatan. Kak Mae pun memulai dongengnya dengan penuh semangat dan penghayatan sehinggan audiens merasa nyaman mengikuti kegiatan sampai dongengnya berakhir, setelah dongeng disambung dengan penampilan dari Master Ivan dalam urusan Magician (bahasa kerennya mah sulap), dengan piawainya beliau dengan keahliannya sampai-sampai audiens terhipnotis dengan penampilannya. membuktikan bahwa beliau seorang profesional.

Tak kalah serunya Kak Abi Islamora pun unjuk kebolehan, dengan keahliannya sulap dengan mata tertutup audiens pun diajak sport jantung dengan aksi beliau. kemudian Kak Lena dibantu Kak Mae mengajarkan untuk membuat kreatifitas bunga dari bahan kain flanel yang nantinya bisa di praktek kan oleh peserta Pekan Ceria di kediamannya masing-masing.  
Insy agenda kami di bulan Februari adalah sebagai berikut :
1. 11 Februari 2017     Pelatihan Dongeng untuk guru-guru Kabupaten Bogor
2. 19 Februari 2017     Pekan Ceria ke-2 di Tahun 2017

Semoga kegiatan kami tetap konsisten untuk bisa berbagi keceriaan bersama semua relawan, mari bersama kita wujudkan "Bogor Kota Ramah Anak".

0 komentar:

Posting Komentar